Minggu, 04 Juli 2010

Liburan Puasa 1SMA

Liburan puasa kelas 4

Ini nih liburan pertama ane selama sekolah d SOLO. Akhirnya dah lama ga ketemu ma ortu, bisa ketemu juga nih, soalnya ane balik k cianjur yg ter-love. Hahaha..

Langsung k ceritanya aja ya... J

D sekolah sana tuh ada yang namanya “konsulat a.k.a konsul”. Itu tuh organisasi yg dibikin buat anak2 yang sedaerah. Nah ane kan dari cianjur-jawa barat, banyak juga tuh temen2 ane yg dari jabar. Jadi kita semua d kumpulin d organisasi itu.

Konsulat ane namanya PASUNDAN (jreng jreng jreng... pake musik). Pas jaman ane, ketuanya tuh genta. Trus temen2 seangkatan yang dari bandung tuh ryan katar, gorbi, jarot, n didit beni. Ane sendiri d paksa jadi bendahara PASUNDAN bareng ma didit beni T_T. Adek kelas juga banyak yg dari jabar, cuman pas itu ane kurang kenal. Hehehe... :P

Nah pas perpulangan, kita tuh PASUNDAN mau pulang bareng naek bis. Udah kita siapin tuh dari jauh2 hari buat nyewa, malahan sebulanan sebelum libur (niat banget kan kita :D)

Pas hari H, kita dah diperbolehin buat pulang tuh. Cuman karna bisnya baru berangkat sore, jadi ane sempet2in dulu tuh jalan2 sepuasnya d solo :D. (G ada cerita yang asik nih pas ane jalan2. Jadi langsung d lompat aja ya.)


...


Sorenya sekitar jam 4an. Ane dah g sabar pengen cepet2 naek bis, booking tempat duduk yang pewe, terus menikmati indahnya perjalanan hari itu. Oh senangnya hatiku saat itu. (lebaaayyy..)
Bis dah mulai jalan, ane makin seneng tuh. Sebelah ane kan yang duduk tuh didit beni, ane langsung ajakin dia maen ludo (baru kali itu ane maen ludo d bis). Baru maen bentar, ga kerasa dah buka puasa. Ane bareng2 tuh makan ma temen dalem bis. Ga perlu berhenti, soalnya dah bawa bekal buka dari sono.

Malam pun larut. Perjalanan tetap berlanjut. Aku pun terlelap dalam kentut yang berturut-turut :D

Masalah mulai keluar nih pas sekarang. Ga tau jam berapa soalnya ane ga bawa jam(kayaknya sih sekitar jam 12malem), ane bangun dari tidur, ga kuat pengen kencing. Ane langsung bangun, terus lari k WC(untung bisnya ad wesenya, kalo enggaa...pikir sendiri aja ya.)

Ane dah siap nih dalam posisi buang air kecil (BAK) khas cowok. Tangan pegangan k tiang, dah siap mau keluar nih...... Ditunggu lama ko ga keluar2 ya? Sekitar 10-15menitan tuh ane d WC nunggu pipisnya keluar. Tapi tetep aj ga mau keluar, padahal dah kebelet. Pikiran ane, “Mungkin gara2 bisnya lagi jalan kali ya? Jadi ga bisa pipis. Coba ane minta sopirnya buat berhenti dulu biar ane bisa pipis”. Tapi...because karena perasaan yang disebut “malu”, ane ga jadi minta berenti tuh ma sopir. Terpaksa ane nahan2 pipis sambil duduk di kursi. Malang banget deh nasib ane pas itu. T___T. Ujung2nya, ane ketiduran deh.

Beberapa lama ane tidur, ane bangun pas ngerasa bis berenti, lagian ane juga masih kebelet banget. Buat kedua kalinya, ane langsung lari k wese, dan pipis dengan suksesnya... oh ane terharu banget pas itu :’). Keluar dari wese, bis kan lampunya dimatiin, ane liat orang2 pada turun dari bis, yaudah ane ikut turun. Diluar masih gelap banget, ane disamperin ma tukang ojek, ”bade kamana dek?”(mau kemana?). Ane masih linglung, ga tau itu d mana? mau ngapain d sana? Ane cuman bisa balik nanya, “ari ieu dimananya?”(mang ini dimana ya?).

Untung aja dari bis si genta nongol sambil ketawa2, terus manggil2 nyuruh naek lagi k bis. Ane nanyain sekarang dah nyampe mana, kata genta baru nyampe indramayu. Untung aja tadi dipanggil2 ma genta, kalo engga liburan ane habis dah di indramayu T___T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar