Minggu, 04 Juli 2010

Sistem Liburan d SOLO

~Pro-Lo-Gue~

Kalo d pikir2. Sekolah ane d SOLO tuh sistemnya hampir sama kayak HOGWARTS loh....(itu tuh yang d HarPot. Tau kan?).

Sobat2 yang g tau tentang SMA ane, pasti pada heran, “ko si blogger newbie ini ngomongnya jadi ngalor-ngidul gini sih?”. Pasti pada heran gitu, iyakan iyakan? :P

Tapi beneran (hampir) sama loh... Soalnya d sana tuh kita kiburnya cuman 2kali-setaun. Liburannya tuh cuman pas bulan Ramadhan, ma kenaekan kelas doang. Dikit banget kan?? Jadi ane jarang banget pulang k rumah. Tapi sekalinya dateng liburan, sampe sebulan loh liburnya :D. Itu tuh yang ane demenin, libur puuuuaaannnnjjjjuuuuaaaaaaang banget.

Nah d “bab” (sebenernya bagian2 yang pas buat nulis d blog tuh apa sih?? Sori si blogger ini mang belum ngerti T_T) ini. Ane mau nyeritain perjalanan tiap pulang pas liburan. Soalnya tiap perjalanan pulang tuh, pasti ada kejdain aneh, lucu, gokil, nano2lah pokoknya. Hahahaha :D

Langsung cekidot ya... J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar