Minggu, 04 Juli 2010

Sekedar Perkenalan Temen d Cerita2

Perkenalan tokoh dalam cerita SMA ane yang paling “berperan” di cerita ini.

Cekidot~~

  • Imam a.k.a Omeng, Omer.

Dia temen ane dari semenjak SMP. Ikut pindah k solo gara2 ane ajak (lebih tepatnya maksa, hahaha). Dia bestfriend ane, sampe rela “diajak ke solo. Kita punya satu kesamaan “SAMA2 SUKA KOMIK”.

Orangnya jago banget maen basket dr semenjak SMP sampe SMA. Jago banget komputernya sampe jatuh cinta ma linux dkk :P. Bisa cepet ngapalin Qur’an.

  • Genta.

Dia temen seperantauan ane, sama2 dari daerah bandung. Darah sunda dlm diri kita yg mempererat “hubungan” kita (lebbaaaaaayyy).

Orangnya jayus banget(meski kadang agak maksa :P). Pinter d kelas masuk 3besar terus. Hapalan Qur’annya jg dah banyak.

  • Sulton a.k.a Saltun, Toni, dsb.

Dia sohib pertama ane yg bisa langsung akrab.

Orangnya santun banget. Kadang jg jayus. Diangkat jd ketua kelas, dan ikhlas menerimanya dengan lapang dada.

  • Anugrah a.k.a Anuh

Dia salah satu temen deket ane. Komik is the best buat kita :D

Jago banget d maple biologi.Tergila2 ma American Football ampe bercita2 dapet beasiswa k amrik, n jadi runner+catcher terbaik sepanjang sejarah(amiiiinnn…), sampe2 gara2 skill catchingnya dia jago kalo disuruh jadi kiper. Kadang jg pengen jadi dokter(gara2 baca Dokter Koto). Pengen jago maen bowling(gara2 baca Bowling King). Pengen jadi petarung tangguh (gara2 baca Change Guy). Pokoknya komik yg dia baca, mesti ada pengaruhnya. GO ANUH GO!!!

  • Abdillah&Maulana a.k.a Middin&Jemol

Mereka salah dua temen deket ane. Susah nyari kata2 yang bisa ngelukisin kisah persahabatan antara ane dan mereka. Cuman hati ini yang tau seberapa besar peranan n kebaekan mereka buat ane. T_T

  • Ryansyah a.k.a Katar

Dia salah satu temen seperantauan, sama2 dr bandung. Dipanggil Katar, karena mang dia SMP n SMAnya d Qatar sono (Keren kan temenku ada yg orang timur-tengah :P)

  • Gorbi, Jarot, & Didit Beni.

Temen2 seperantauan, sama2 dari daerah JaBar. Terikat dlm satu aliran darah sunda. :D

Dan temen2 ane yang mungkin namanya ga tertulis d sini, tapi bukan berarti kalian ga ada. Ane punya cerita tersendiri tentang kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar